Saksikan Penggeledahan Anaknya, Ahmad Albar Disebut Kooperatif

JawaPos.com – Setelah putra kedua Ahmad Albar, Fachri Albar ditangkap karena menyalahgunakaan narkoba pada Februari lalu, kini giliran putra sulungnya, Ozzy Albar tersandung kasus serupa. Pada Senin (10/9) pukul 01.00 WIB, Ozzy Albar ditangkap kemudian dilakukan penggeledahan di rumahnya di kawasan Cinere, Depok.

“Ada orang tuanya (saat penggeledahan),” ungkap Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander di Polda Metro Jaya, Kamis (13/9).

Menurut Dony, selama penggeledahan dilakukan, Ahmad Albar dan anggota keluarga yang lain cukup kooperatif. “Kooperatif semua, semuanya kooperatif,” lanjutnya.

Saksikan Penggeledahan Anaknya, Ahmad Albar Disebut KooperatifAhmad Albar disebut menyaksikan penggeledahan terhadap Ozzy Albar. Ahmad Albar kooperatif saat itu. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Terkait Ozzy Albar alias OA yang kabarnya sempat tidak kooperatif, hal tersebut telah ditangani. Menurut Donny, tindakannya yang kurang kooperatif karena masih dalam pengaruh obat.

“Dia (OA) sudah kooperatif juga. Kemarin, memang agak berbelit-belit karena di bawah pengaruh obat itu ya, atau ganja. Pengaruh obat penenang juga sih,” paparnya.

Namun, terhadap Ahmad Albar maupun istri, Rini S Bono, tidak dilakukan pemeriksaan. Pemeriksaan hanya dilakukan pada yang terbukti saat proses penyidikan.

“Tidak kita lakukan proses pemeriksaan (Ahmad Albar) karena kaitan proses penyidikan yang terbukti saja,” tegasnya.

Hanya saja, Dony mengatakan tidak menutup kemungkinan akan ada pemeriksaan pada saudara dekat Ozzy. Tetapi, dipastikan semua akan dilakukan bertahap sesuai prosedur.

“Kita akan periksa lah, nanti beberapa orang (dekat) tapi kita liat pengembangan proses penyidikan,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, putra sulung Ahmad Albar itu ditangkap di ATM di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, pada Senin pukul 01.00 WIB. Saat ditangkap, Ozzy sedang bersama dengan teman perempuannya berinisial NB yang juga pemakai.

Kemudian, pada Kamis (13/9), Ozzy resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

(ce1/yln/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.