Pelatih Conor McGregor Maklumi Respons Brutal Khabib Nurmagomedov

Liputan6.com, Las Vegas – Pelatih kepala Conor McGregor, John Kavanaugh memaklumi reaksi brutal Khabib Nurmagomedov usai pertandingan UFC di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/10/2018).

Khabib Nurmagomedov menang atas McGregor di ronde keempat dalam pertarungan UFC. Kuncian petarung asal Rusia di bagian leher memaksa McGregor menyerah.

Sesaat setelah wasit menghentikan pertarungan, Khabib tiba-tiba melempar pelindung giginya ke kubu McGregor, yang berada di luar ring. Dia juga melompati pagar octagon dan menerjang seorang dari tim McGregor, Dillon Danis.

Aksi ini memicu kericuhan yang lebih besar. Apalagi setelah beberapa orang masuk ke dalam octagon dan menyerang McGregor, yang juga ikutan panas melihat aksi Khabib Nurmagomedov tersebut.

Aksi brutal Khabib usai pertandingan diyakini karena muncul aksi-aksi provokatif McGregor dan timnya sebelum pertandingan.

“Saya dapat memahami reaksi Khabib Nurmagomedov. Saya juga tidak dapat mengerti reaksi teman saya (Dillon Danis),” ucap Kavanaugh, seperti dikutip dari MMA Junkie.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.