Menang Lawan McGregor, Gaji Khabib Lebih Kecil?

Membahas pertarungan dan drama keduanya memang sangat menarik. Tapi yang tidak kalah menarik, adalah membandingkan selera mobil keduanya.

Dengan predikat sebagai petarung kelas dunia, dengan bayaran berlimpah, tidak sulit bagi keduanya membeli mobil-mobil impian.

Lantas, seperti apa selera mereka urusan koleksi mobil mewah?

Melansir Carbuzz, selayaknya olahragawan kaya raya, McGregor mengoleksi mobil-mobil yang harganya di atas rata-rata, seperti Lamborghini Aventador Roadster, Rolls-Royce Ghost, Lamborghini Huracan Avio, BMW i8, McLaren 12C, dan DeLorean DMC12.

Adu Keren Mobil Khabib dan McGregor, Siapa Juaranya? (Carbuzz)Paling spesial, tentu saja Rolls-Royce Ghost, yang melambangkan kelas sosial petarung asal Republik Irlandia ini. Mobil ini sendiri, didapat McGregor menjelang UFC 205 melawan Eddie Alvarez.

Untuk tampilannya, Mobil ini sangat terlihat garang, dengan kelir hitam di seluruh bodi mobil. Tidak lupa, terdapat gambar McGregor dan tulisan Notorious sebagai julukan sang petarung di sisi kanan dan kiri mobil.

Adu Keren Mobil Khabib dan McGregor, Siapa Juaranya? (Carbuzz)

Untuk spesifikasinya, Rolls-Royce Ghost dipersenjatai dengan mesin V12 twin turbo berkapasitas 6,6 liter. Dengan spesifiaksi tersebut, model ini mampu menghembuskan daya hingga 603 TK. Tidak lupa, mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan.