Alexandre Pato Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke AC Milan

– Alexandre Pato siap kembali ke AC Milan jika mendapat tawaran untuk kembali. Saat ini, Pato berada pada periode terakhir kontraknya bersama Tianjin Quanjian.

“Saya menerima beberapa tawaran untuk kembali bermain di Italia. Beberapa juga datang dari klub Eropa lainnya. Tunggu saja apakah saya akan menerima tawaran tersebut atau tidak,” ujar Pato.

“Kembali ke AC Milan merupakan hal yang menarik. Terkadang, saya dan Leonardo berguyon tentang hal tersebut.”

“Namun, candaan jelas berbeda dengan realitas. Saya masih memiliki kontrak selama setahun dengan Tianjin Quanjian. Setelah itu, saya akan mempertimbangkan semua opsi yang saya miliki,” ungkap Pato.

Selain itu, Pato juga memuji performa Rossoneri sejak ditangani Gennaro Gattuso. Menurutnya, AC Milan bisa kembali berjaya jika bisa konsisten meraih hasil positif.

“Gattuso sangat fokus dalam menyiapkan timnya. Ia melakukan hal yang luar biasa di AC Milan. Sebentar lagi ia akan menjalani derbi Milan, saya yakin kalau laga tersebut akan sangat menarik,” ungkap Pato.

Setelah meninggalkan AC Milan pada 2013, Alexandro Pato kembali ke Brasil dan sempat membela Corinthians dan Sao Paulo. Setelah itu, ia kembali ke Eropa dan bermain untuk Chelsea dan Villarreal sebelum bergabung dengan Tianjin Quanjian.

Sumber: Gianluca Di Marzio

Eks AC Milan, Alexandre Pato mencetak gol spektakuler saat Tianjin Quanjian menghadapi Shanghai SIPG.