Fairuz dan Sonny Septian Kompak Ikuti Perkembangan Putrinya

JawaPos.com – Semenjak kelahiran anak keduanya Fairuz A. Rafiq mengaku sangat menikmati perkembangan bayinya, Eijaz. Meskipun memiliki bayi, Fairuz mengaku tetap menjalankan syuting dengan beberapa pertimbangan. Salah satunya, mengatur jadwal dengan baik, sehingga dua anaknya tetap diperhatikan.

“Syutingnya baru terbatas sih, nggak setiap hari. Masih nggak boleh sama dia (Sonny Septian). Itu pun kalau seandainya syuting agak ngedumel-dumel dikit juga sih terus harus dikasih beberapa persyaratan juga. Ya, udah boleh syuting gini-gini,” ujar Fairuz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

Fairuz mengaku ingin tetap menjalankan aktivitasnya sebagai artis. Untuk itu, dia tidak akan sungkan untuk mengajak bayinya ke lokasi syuting.

“Kalau yang kecil ini selalu di bawa karena masih asi esklusif. Terus juga, ya udah gitu kebetulan Alhamdullilah, di saat syuting dari PH nya juga bisa berikan tempat untuk baby. Jadi, alhamdullilah gitu, jadi ada support-nya juga. Jadi, kita bisa tenang juga ya. Syutingnya juga enak, nyaman,” lanjut Fairuz.

Ditanya mengenai perkembangan bayinya, Fairuz menceritakan bahwa Eijaz sudah mulai belajar ngomong, sehingga sebagai orang tua mereka harus pintar-pintar untuk memberikan edukasi kepada anak.

Daddy-nya kan nggak boleh si Eljaz nonton TV. Jadi, ya lebih ke permaian edukasi gitu. Terus juga kaya aku ngajak ngobrol dia, jadi anaknya cepet cerewet, bawel juga,” ungkap Fairuz.

Menambahkan, Sonny mengaku sedikit khawatir akan perkembangan putrinya. Apalagi, di tengah perkembangan zaman saat ini. Oleh karena itu, dia mengingatkan Fairuz untuk selalu mengajarkan hal yang positif.

“Melatih motoriknya dia juga kita perkenalkan benda-benda terus musik-musik. Terus, kita pindahin sebelah kanan dia ngikut. Jadi, sesuatu edukatif, sebelah kiri dia ngikut. Aku wanti-wanti udah gitu jangan diajarin belanja, itu serem banget,” pungkas Sonny sambil bercanda.

(agi/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.