Muncul ke Publik, Paparazi Sukses Potret Perempuan Mirip Fan Bingbing

JawaPos.com – Aktris Tiongkok Fan Bingbing yang tersangkut kasus penghindaran pajak terlihat kembali untuk pertama kalinya setelah menghilang lebih dari tiga bulan. Foto yang diduga sang aktris itu berhasil diambil oleh seorang paparazi.

Dilansir dari The Korea Times, Selasa (16/10), media lokal di Tiongkok, Shanghaiist melaporkan bahwa paparazi memotret aktris dengan bayaran tertinggi di Tiongkok itu tampak mengenakan pakaian hitam dan bertopi putih.

Gambar tersebut menunjukkan seorang perempuan berjalan ke arah mobil bersama seorang pria yang memegang payung hitam. Namun dari foto tersebut tidak jelas perempuan yang bersangkutan merupakan Fan Bingbing atau bukan. Sedianya, pemain Iron Man 3 itu pernah terlihat di muka umum di Beijing pada 1 Juli lalu di depan sebuah rumah sakit anak-anak.

Muncul ke Publik, Paparazi Sukses Potret Perempuan Mirip Fan BingbingFoto yang diambil paparazi diduga Fan Bingbing yang dimuat di media Shanghaiist (The Korea Times)

Kendati demikia, gambar tersebut langsung tersebar cepat dan menjadi topik utama di akun media sosial Tiongkok, Weibo.

Setelah Fan Bingbing sempat menghilang, rumor akhirnya menyebar bahwa sang aktris ditangkap atas tuduhan penghindaran pajak.

Awal bulan ini, Pemerintah Tiongkok mengajukan denda kepada Fan Bingbing untuk membayar 883 juta Yuan atau 129 juta Dollar Amerika atas kasus penghindaran pajak tersebut. Namun ia telah membayar denda itu bahkan sebelum waktu jatuh tempo tiba.

Fan Bingbing sendiri menjadi selebriti dengan bayaran tertinggi di Tiongkok selama empat tahun terakhir. Bahkan menurut Majalah Forbes, ia dilaporkan mendapat 300 juta Yuan pada tahun lalu.

Sebelumnya, pernah beredar pula video kemunculan Fan Bingbing ketika berada di kantor pajak untuk melunasi dendanya. Namun, video tersebut kini telah dihapus. Kemunculannya di foto ini menjadi yang kedua kalinya sejak saat itu.

(dmp/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.