Sebelum Nonton Fan Meeting-nya, Simak 10 Fakta Lee Jong Suk Ini!

JawaPos.com – Aktor Korea, Lee Jong Suk akan menggelar fan meeting untuk pertama kalinya di Indonesia. Acara yang bertajuk Crank Up tersebut akan dilaksanakan di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 3 November 2018 mendatang.

Sebelum menonton keseruan fan meeting aktor berusia 29 tahun ini bersama penggemar di Indonesia, berikut ini adalah 10 fakta tentang Lee Jong Suk dari berbagai sumber yang wajib diketahui!

1. Lee Jong Suk pertama kali debut tahun 2005 lewat aktingnya di film Sympathy.

Sebelum Nonton Fan Meeting-nya, Simak 10 Fakta Lee Jong Suk Ini!Lee Jong Suk (Soompi)

2. Drama School 2013 menjadi drama pertamanya sebagai pemeran pria utama. Ia bermain drama in bersama Kim Woo Bin. Tak mengherankan jika saat ini keduanya bersahabat dekat, karena selain berprofesi sama, mereka juga seumuran.

3. Sebelum menggeluti akting, ia sudah bekerja sebagai model di usia 15 tahun dalam program Seoul Collection.

4. Lee Jong Suk menjadi salah satu pelajar yang diterima di Universitas Konkuk dari 2.200 pelajar yang lolos dan dari 21.268 orang yang mendaftar.

5. Dalam bidang akting, Rain menjadi role model-nya. Hal tersebut karena ia menonton drama Rain bersama Song Hye Kyo, Full House, sehingga menginspirasinya menjadi seorang aktor.

6. Sebelum menjadi aktor kawakan, Lee Jong Suk pernah menjadi trainee di SM Entertainment sebagai grup idol. Tak mengherankan jika ia sebenarnya pandai menari. Namun karena tujuannya adalah sebagai aktor, maka ia pun keluar dari agensi tersebut.

7. Ia berteman baik dengan Yoona serta Hyoyeon SNSD (Girls Generation) karena pernah training bersama-sama di SM sebelum debut.

8. Lee Jong Suk pandai bermain piano, baduk (catur Korea), menggambar, dan taekwondo. Meskipun ia sempat ingin berhenti bermain taekwondo karena kecelakaan, tetapi ayahnya meminta untuk kembali.

9. Tahun 2009, Lee Jong Suk muncul dalam video musik grup 2NE1, I Don’t Care. Ia berperan sebagai kekasih Sandara Park.

10. Lee Jong Suk pernah mengikuti pelatihan penerbangan selama tiga bulan dan benar-benar bisa menerbangkan pesawat. 

(dmp/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.