Lady Gaga: Terima Kasih Tunangan Saya, Christian!

JawaPos.com – Aktris nyentrik Lady Gaga, tampaknya memang selalu beri kejutan pada publik. Setelah sukses dengan film ‘Star is Born’, Lady Gaga telah resmi mengumumkan  pertunangannya dengan Christian Carino.

Ketika berbicara di acara Elle’s 25th Annual Women di Hollywood Celebration, Los Angeles, Lady Gaga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekat yang dicintainya. Termasuk ia sempat mengucapkan terima kasih kepada ‘tunangan’ nya.

“Terima kasih untuk semua orang terkasih dalam hidupku. Manajer Bobby Campbell, saya cinta kamu, Semua orang yang berada di meja nomor lima. Tunangan saya, Christian,” ujar Lady Gaga dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu (17/10).

Seebelumnya, pada musim panas ketika bepergian ke Venesia, Toronto, dan London untuk mempromosikan film ‘A Star Is Born’, Gaga terlihat mengenakan cincin pink besar pada setiap tampilan. Sehingga memicu desas-desus bahwa ia telah bertunangan setidaknya sejak Agustus 2018.

Seperti dilansir dari People, Rabu (17/10), pemenang Grammy ini memang telah berkencan dengan Christian Carino, seorang talent agent berumur 49 tahun pada Februari 2017.

Sebelumnya Gaga pernah bertunangan dengan Taylor Kinney dan menjalin hubungan sekitar lima tahun, lalu putus pada tahun 2016. 

(Inr/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.