Angel Lelga Ungkap Ingin Segera Cerai dari Vicky Prasetyo

JawaPos.com – Sidang mediasi perdana dalam proses perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tidak dihadiri kedua belah pihak. Angel bahkan berencana tidak akan memenuhi panggilan mediasi ke depannya.

“Nggak (datang), sengaja nanti tiga kali (pemanggilan) nggak hadir,” kata Angel Lelga saat dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (18/10).

Diakui Angel Lelga, alasannya tidak hadir adalah agar perkara perceraiannya langsung dihadiahi verstek oleh majelis hakim. Pemain film Susuk Pocong itu juga mengaku malas menginjakkan kakinya ke pengadilan.

Angel Lelga Ungkap Ingin Segera Cerai dari Vicky PrasetyoResepsi Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang digelar sehari setelah ijab kabul, yakni 10 Februari 2018. (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Tiga kali nggak hadir biar putus aja langsung (verstek). Itulah makanya saya minta Vicky yang gugat saya karena saya nggak mau keluar masuk pengadilan,” pungkas Angel.

Bertentangan dengan keinginan Angel Lelga, Vicky Prasetyo justru ingin mencabut permohonan cerainya. Meskipun pada 20 September lalu Vicky melayangkan permohonan cerai karena alasan Angel terlalu sempurna untuknya, kini dia berencana mencabut talaknya.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho. Menurut Marloncius, kliennya sedang berusaha kembali membangun komunikasi dan ingin mencabut talaknya.

“Vicky akan cabut talak. Doakan saja semoga terbangun komunikasi intens dan berjalan baik, sehingga bisa berakhir dengan rujuk,” pungkas Marloncius di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

(yln/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.