Shock Divonis 4 Tahun Penjara, Roro Fitria Nangis Sambil Takbir

JawaPos.com – Roro Fitria tak kuasa menahan air matanya sejak mendengar majelis hakim menjatuhkan vonis 4 tahun penjara dan denda 800 juta rupiah yang dibebankan padanya. Untuk berdiri dari kursi pesakitan pun dia dibantu oleh pihak pengadilan.

Sambil tersedu dan terus mengusap air matanya, Roro berjalan lemas menuju ruang tahanan sementara di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis, (18/10). Tak ada kata yang keluar dari mulutnya selain memanggil-manggil ibunya.

“Mama…mama…,” ucapnya sambil menyeka air matanya.

Shock Divonis 4 Tahun Penjara, Roro Fitria Nangis Sambil TakbirRoro Fitria pingsan setelah dituntut 5 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Roro mengaku shock dan kecewa atas vonis yang dijatuhkan padanya. Air matanya pun pecah saat awak media menyerbunya dengan bertubi pertanyaan.

“Berat yang saya rasakan, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar,” kata Roro sambil menangis histeris.

Pemain film Gunung Kawi itu hanya bisa mengeluhkan beban yang bertubi-tubi menimpanya. Roro merasa sangat terpukul dan amat sedih.

“Saya sedih, saya nggak terima, Astaghfirullahaladziim, La Haula Walakuwata Ilabillahilaliyiladzim. Berat yang saya rasakan dan saya rasa tidak adil. Saya sangat shock,” tukasnya sambil menangis.

Diketahui, Majelis hakim PN Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 4 tahun penjara karena menyatakan Roro Fitria terbukti terlibat dalam pemufakatan jahat dalam kepemilikan narkoba. Apalagi, hasil tes urine dan rambut terdakwa, tidak terbukti sebagai pengguna narkoba.

(yln/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.